Penulis

Bismillahirrahmaanirrahiimi,

images1

Selamat datang diblog saya, blog ini saya buat sekitar bulan mei 2009 dan saat itu saya membuat dua tulisan awal. Kemudian setelah pembuatankedua tulisan awal tersebut blog saya ini mengalami masa hibernasi yang cukup lama hampir sekitar 2 tahun. Baru kemudian awal tahun 2011 ini blog ini kembali memuat tulisan-tulisan saya lagi.

Belum banyak yang bisa dibagi di blog saya ini, lebih banyak cerita-cerita keseharian saya dan lirik-lirik lagu yang menurut saya cukup menggugah hati saya. Untuk tulisan-tulisan berupa opini ataupun pandangan saya terhadap kejadian-kejadian kekinian belum banyak terdapat pada blog ini ataupun tulisan mengenai bidang keilmuan saya dibidang matematika juag belum ada.

2 Tahun masa hibernasi, banyak cerita yang terlewatkan dan hilang begitu saja, padahal jika di tuangkan dalam bentuk tulisan akan menjadi sebuah bukti yang dapat membantu di masa depan nanti. Ilmuan zaman dulu menuliskan hasil temuannya dalam bentuk tulisan sehingga orang-orang yang hidup pada zaman sesudahnya memperoleh informasi yang sangat bermanfaat.

Dalam blog ini terdapat beberapa halaman, dimana pada masing-masing halaman terdapat konten yang berbeda. Halaman pertama berjudul Tedi Trikoni dan sekarang anda sedang berada pada halaman tersebut. Halaman kedua berjudul Download E-book ini berisi koleksi pribadi saya, ada e-book yang saya rekomendasikan untuk rekan baca. Halaman ketiga berjudul Dokumentasi kalau yang ini berisi beberapa kegiatan yang sempat saya ikuti. Sedangkan jika ingin melihat tulisan terbaru saya anda dapat melihat pada menu sebelah kanan, dengan judul menu Tulisan Terbaru.

Seperti inilah blog sederhana saya, ini hanya catatan keseharian saya yang saya rekam dalam bentuk tulisan, semoga saja suatu saat di masa yang akan datang nanti jika Allah menghendaki saya memiliki kesempatan usia, tulisan-tulisan ini membawa manfaat minimal bagi saya sendiri untuk perbaikan diri. Sekian untuk prolog blog ini, semoga dapat juga memberikan manfaat bagi rekan, sahabat, saudara sekalian. Selamat membaca. 🙂

Tedi Trikoni

E : t_trikoni@yahoo.com, t.trikoni@gmail.com

P : 0899 9373 259, 0821 292 85 929

Comments

Leave a comment